mungkin NOTE ini gua umpama'in sebagai KERTAS yg biasa gua coret-coret di-Kelas.. bedanya, kl dikertas gua gak akan bisa ngejaga kertas itu krn kertas itu akan Hilang.. dan pastinya gua gak bisa ngeliat ulang coretan iseng gua itu.. :p
note ini gua buat tentang CINTA
---------------------------------------------------------------
apa salah kl gua bilang
"gua gak akan mencintai seorang cowok sebelum dy mencintai gua" ?
apa salah kl gua bilang "cinta itu bukan hanya sekedar ucapan" ??
apa salah kl gua bilang "gua lebih memilih dicintai" ??
apa salah?? apa salah?? dan apa salah?? hanya itu yg ada dikepala gua sekarang.. -_-"
mungkin krn kebanyakan LIBUR, jadi gua banyak melakukan hal gaje..
*banyak nanya, mana gak ada yg jawab -_-*
*banyak nanya, mana gak ada yg jawab -_-*
---------------------------------------------------------------
beberapa minggu ini gua jadi sering mikir..
kapan ya ada seseorang yg bisa menerima kekurangan gua?? #ngarep
kapan ya ada seseorang yg bilang kl dy bakal nunggu gua?? #ngarep
kapan ya ada seseorang yg mau berkorban buat gua?? #ngarep
gua sering mikir.. kapan gua dpt pacar yg bener-bener BAIK ?? *MERATAP*
--------------------------------------------------------------
sebenernya gua sangatamat KAGUM dgn PACAR kk gua yg bener-bener buat gua HERAN.
pacar kk gua gak pernah ngeladenin cwek lain..gua SALUT dgn dy, karna dy bener-bener ng-jaga perasaan kk gua.. :-(
udah berapa kali kk gua nge-test pacarnya.. gua aja udah nyoba nge-test pacarnya ampe 3x, dan gua BT.. *pacarnya gak bales pas tau yg sms cewek laen*
tp, hanya 4 haL yg gua harapKan pada pasangan gua selanjutnya..
yaitu Baik, Pinter, Setia dan Sabar sama gua yg agak-agak-agak-agak ini.. #ngarep
*semoga ALLAH mendengarNya..* AMIIEN..
sekian entry dari gua..
sekedar PEMBERITAHUAN : NOTE ini buatan gua sendiri loh.. #BANGGA
sekedar PEMBERITAHUAN : NOTE ini buatan gua sendiri loh.. #BANGGA
gua buat NOTE ini dgn cara mengetik semua ucapan yg keluar dr mulut gua,
saat gua memegang keyboard Laptop ini..
jadi NOTE ini pasti banyak keSALAH'an, dan gua ini sebenernya bukan org yg SUKA minta MAAP.. oleh karna itu mungkin gua akan lebih BAHAGIA jika kalian sang PEMBACA mau membantu MemperbaikiNya.. :p wkwk
