BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, April 27

27 April :')

27.4.10 - 27.4.12


i love to see you

its been 2 years since i am in ♥ with REP

Seharusnya udah 2 Tahun sejak 27.4.2010, Sejak kau mengirim permintaan berpacaran denganku..

Sebenarnya tidak ada keributan yang kita alami 1x pun, tapi kita putus, lalu balikan, dan putus lagi.. Lalu 20.11.2011 kau menembak ku, dan memutuskan aku LAGI !
Mungkin kau penat, kesal dan benci padaku yang membosankan ini. Maafkan aku.. :')

You Make Me broken heart again.. But, I can not to hate you


Sejak itu gua terus berusaha melupakannya, ya mengubur rasa suka gua tepatnya.. Mungkin  melupakan rasa ini adalah hal tersulit bagi gua, karna semakin ingin melupakannya, ternyata semakin kuat ingatan tentangnya. Mungkin bener lagu Flanella - Hal Tersulit itu.. T_T 


Ku tak bisa menebak, Ku tak bisa membaca tentang kamu.. tentang KAMU !
Kau buat ku bertanya selalu dalam hatiku tentang kamu.. tentang KAMU !
Bagaimana bila akhirnya ku CINTA kau dari kekuranganmu hingga lebihmu??
PN : BCL ~ Tentang Kamu

Kalaulah aku dapat membaca pikiranmu dan andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya..
Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya...

Minggu, Februari 5

Minggu | H-2

udah lama nih gak ketemu kalian, jadi grogi nih..hhe
halooo semua, iki "First Entry in February 2012"
hemmmb kalian tau gak sih??
2 hari lagi aku punya mamah ultah
tapi tadi si (&#*(@*#) itu malah ngasih kado gua ke mamah hari ini.. padahal kan 2 hari lagi, kenapa gak 2 hari lagi aja ngasihnya??


hemmb.. tadi pagi gua lari pagi di PKOR menyedikan banget, gua cuma dapet 4 puteran 50m.. kata pelatih sih harus 5, tapi akhir-akhir ini badan makin lemes + remuk rasanya.
you know kan apa yg aku rasa??

rasanya mau tidur nyampe maghrib, tp harus tetep jalanin tugas sampe mamahpapah pulang dari pesta.
gimana nih, mata udah mejem-melek-mejem-melek?? hhueee 

oh iya, HP gua rusak dari kemaren.. dan sepertinya, gua harus ngerjain tugas yg harus dikerjakan.. (?)

udah ah, dikit aja hari ini.. Bear mau ke mbah google + nge-plurk dulu ya.. hhe
sampai ketemu lagi..

Rabu, Januari 25

Be to the Te = BT

hha, gua hari ini gak skul..
tadinya sih mau berobat, tp yg mau ditemuin malah gak ada..
katanya hari jum'at adanya !

nyampe rumah kena marah karna gak ke RSU aja katanya, tp kan gua gak tau di RSU gua tau harus daftar kemana dan dimana tempatnya ?! (?)
sebenernya gua mau bilang "yaudah, mamah ikut.. kan eke orak ngertos berobat di RSU??" tapi, ngeliat mamah sibuk dan karna mood mamah gua lagi kacau.. jadi gua lebih memilih diem aja, lagian nti juga berenti sendiri.
 (ړײ )


sebenernya gua pengen bgt tidur, tp lagi ada orang yang mau beli toko.. jadi mamah ngurusin itu orang dan gua tentu aja disuruh jaga toko, mana lagu yg diputer slow amatsangat banget.. gua jadi ngantuk.. -__-

kalo tau gini sih lebih baik gua skul. coz, hari ini ada pelajaran PKn yg paling gua suka. hha
tapi, ada tukang somay jadinya gua beli deh.. sebenernya gak seberapa ini somay, tapi daripada gak ngapa-ngapain kan?! hha
mamah, plis biarkan aku tidur dan terlelap walau sebentar saja ! wkwk #lebay


udah ah, bear mau OL FB dulu yeee.. BYE !

Senin, Januari 23

selamat hari senin

di pagi yang agak redup ini, gua mau curhat..
hemmb.. kemaren gak jadi latfisnya, abisnya hari sabtu temen-temen dikelas pada tawuran dan 1 orang temen gua luka dan 1 lagi dirawat di RS dan papah gua itu udah jenguk temen gua itu (padahal gua aja blum).. makanya itu gua gak boleh keluar karna papah gua takut ada apa-apa..


padahal udah janji sama paskibra yg laennya, tp tetep aja gak boleh, jadi dirumah kerjaan gua cuma online.. terus jam 9 gitu kk gua itu mau buat combro + misro, jadi gua itu disuruh marutin singkong 2kg. selesai marutnya aja pas dzuhur, 2 jari gua kena parutan dan luka deh jadinya.. T_T sehabis dzuhur itu gua diajakin ke tempat capas yg ultah. disana banyak makanan + minuman loh.. hha
sepulang dari sana (adzan ashar) gua sholat di Masjid Jami'i, terus rencananya sih mau berenang di Unila. tapi pas nyampe sana, parkiran itu penuh bgt.. karna gua ngeliatnya aja udah gak srek, jadi gua pulang aja deh.

nyampe rumah combro + misronya udah jadi, dan enak bgt.. hhe
terus pacar kk gua yg brimob itu dtg, dia baru selesai DL (Dinas Luar).. didepan rumah pacar kk gua itu kan ada pohon duren sih, terus ternyata yg udah mateng itu ada 2 dan 1 dikasih bawain kerumah.. tau gak sih durennya itu gede bgt, yah wajarlah namanya juga duren montong.. #laper

hha, hari ini itu org-org pada megang angpau merah yg isinya duit merah.. :p
hu, kalo gua di jakarta, pasti dapet angpau banyak dari saudara-saudara mamah.. tapi karena papah orang lampung, kita gak boleh ngikutin culture mamah..
hemmmb.. wajar aja sih, kan gengsi pria lampung itu gede bgt sih, jadi pria itu gak boleh ngikutin wanita. hha


huft, gua ini bingung sama hari-hari yg gua jalanin (hambar). :[]
tapi hari ini gua mau nonton film "the Musical" sampe selesai ah.. hhe.. artistnya gak ada yg ganteng sih, tp ceritanya itu loh.. keren, seru, lucu dan oon bgt.. wkwk

udah ah, gua mau nonton dulu yeee... Selamat hari senin.. :p wkwk

Minggu, Januari 22

minggu cerah (part 1)

hallolohaa, ini entry gua pertama di lembaran baru hidup gua
wkwk #soklembaranbaru

gua merubah semua yg ada didiri gua. Semuanya ! hhe

biasanya pas masih kelas 1 gua itu malesan, tapi sekarang Sholat 5 waktu aja alhamdulillah sekarang hampir gak pernah tinggal, walau pas adzan gak langsung sholat. (ړײ )

terus biasanya gua itu suka nunda-nunda ngerjain PR, tapi sekarang gua kerjain semua PR dihari itu juga / sehari sebelum pelajaran itu.. hhe
Rajin kan gua sekarang?? #bangga


mungkin kalian ada yg udah lebih duluan rajin'nya dari pada gua ya? nah, gua ucapin selamet ya.. wkwk #gakpenting

hha, entry ini gua tulis minggu pagi [22112] . hemmmb, gua ini males bgt keluar rumah.. tapi ada yang ngerayain ultah + latfis (latihan fisik) geh.. sebenernya bisa aja gua gak ikut latfis, tapi kan gak uenak sih sama meraka yg latihan.. hhe #sokgakenak


minggu ini badan gua sakit semua tau dan yang gua takutin itu adalah kalo sakit yg diomongin guru itu ada pada diri gua. gejalanya sama semua. T_T
kalo gua mati nanti, gua cuma minta sama allah biarkan gua mati dalam keadaan t.... me........ *sensor* amieeeen


gua bukan takut meninggal, tapi gua takut masuk neraka. kalo gak ada neraka mah gak bakal ada yg takut mati, mau mati detik ini juga gpp.. iyakan? iyalah..
(astaghfirullah, apasih yang gua omongin ini?)

hha, udah ah.. gua mau berangkat latfis dulu.. hha

I Hope 20112 Happy Sunday. (◦ ˇʃƪˇ) amieeen

Jumat, Januari 20

20-01-2012

hari ini harusnya bilang "HAnniv 2 month sayang" hha
tapitapi, nggak bisa diucapin sekarang.
besok harusnya bilang "Happy 16th BirthDay sayang" hhe
tapitapi, nggak mungkin gua mampu lagi bilang kaya' gitu.

huft, Bete banget deh..
dipikiran ini masih banyak pikiran tentang dia. ( ˘͡ -˘)
tapi gpp, mulai besok gak akan ada lagi.. walau sedih,
tapi hidup gua harus terus berjalan walau tanpa dia.. (◦'⌣'◦)

aku selalu tersenyum saat melihat langit.
langit itu indah. mungkin pada saatnya nanti aku tidak akan mampu melihatnya lagi. T_T

demi apapun yang ada di dunia ini..
aku telah melupakannya, dan sekarang aku akan melupakan dirimu. mungkin hadiah yang akan kuberikan pada-mu tahun ini adalah hadiah yang akan membuat-mu bahagia..
"aku akan pergi dan menjauh dari hadapan-mu" (◦'⌣')

karena, mungkin lebih baik bagi-mu, jika kau melupakan-ku.
selamat bertambah usia, selamat menempuh hidup baru, selamat telah bebas dari diriku yang jahat ini.. hhe

hanya dengan mengetahui kau tersenyum dan senang, aku bisa pergi dan tidak akan mengganggumu lagi. hhe #sedih gini gua

karna lo baik, gua yakin lo bisa dapet yang lebih baik dari gua.
jadi... pleaseeee, jgn pernah sedih lagi. cukup gua aja yg buat lo sedih, karna gua emang jahat.

mulai tgl 22012012, lo harus bahagia..
pleaseee, tersenyum dan ikhlaslah dalam menghadipi masalah yang lo alamin..

gua selalu berharap lo mau cerita tentang 1 hari yg lo alamin, tapi itu gak pernah terjadi. gua sadar kok kalo gua gak tau apapun tentang diri lo..

hingga lo bilang kalo lo sakit !
kesel dan sedih amatsangat gua ini dengernya woy!
gua kesel, kenapa lo ngasih tau gua saat lo mutusin gua.
gua sedih amatsangat karna gua gak pernah ada untuk lo.

huaaaaa, gua butuh ember nih.. #sedih gini

udahlah, cukup ini yang mau bear tulis.
diary ini sebenernya gak penting, tp gua gak mau ngabisin kertas + isi pena. kaya' iklan koran itu loh !
jadi daripada gua nulis dikertas, mending nulis di blog yg dari tahun kemaren gak pernah gua urus ini.. (ړײ )

Kamis, Januari 19

resback ulang masa lalu..

hallolohaa, ini entry yang gua tulis tanpa mikir lagi ☺ 

Tuhan..
pada 27 April 2010, gua amat sgt terkejut krn ada permintaan berhubungan di Facebook dr seorang sahabat yg sebenernya pernah gua suka.. :p

terus abis guaa confirm, dy chat dan dia minta nomor gua gitu.
gak lama dari itu dy sms dan meminta gua buat jadi pacarnya.. *benerbener kaya' mimpi & gua amatsangat terkejut* :-o

Dan akhirnya gua menerima dy menjadi pacar gua.

Walau jarang ketemu & ngobrol krn beda skul, tp sekali ketemu/jalan rasanya bahagia bgt..
*sedih kl inget waktu bersama* :(

gua sadar kok kalo gua punya lo, pacar yg amat baik + ganteng bagi gua.. *gembel*
tp kenapa sih?? disaat gua udah jauh dr org yg gua suka, dihari itu jg lo sms "minta PUTUS ?!"
(T_T

Sedih bener gua ini woy waktu lo minta putus, tp gua mau gmn lg coba? :(

Haha.. #Sedih gua mau ngelanjutin cerita ini..

Hey yang mengutuk gua disana itu.
Makasih untuk waktu, senyum dan tawa-nya.   

Maap gak pernah perhatian, Maap gak pernah cemburu dan Maap untuk air matanya.. (ngarep dia nangis gitu)

walau tulis di entry sebelum-nya gua blg kalo hari ini gua males banget banyak nulis #galau
tapi bear gak bisa berenti nulis semua-nya yang ada dihati gua nih.. hiks
ini ceritaku hari ini, tunggu ceritaku berikutnya ya??
terus, karna emang gua gak mikir lagi pas nulis entry ini, jadi maap ya kalo ada kata yg kurang berkenan dihati kalian. wkwk

Galau coy..

hallolohaa, ini entry ke-4 gua loh di blog ini

hari ini gua mau ngasih tau kalo gua lagi bingung, gimana ngabisin duit yg udah gua tabung buat ultah si dia?!
apa gua harus ngasih kadonya ke-dia??
tapi gua gak yakin bisa ngasih kado itu bisa gua kasih tepat waktu.. hha

1 hari lagi HA 2 mounth gua sama dia, terus 2 hari lagi dia itu ultah loh.. T_T

tuhan, dibalik ini semua pasti ada hikmahnya..
aku tau kau baik kepadaku, bahkan saat ku masih di kandungan. 'terima kasih' ku ucapkan kepadaMu yang selalu memberiku cinta dan kasih sayang, lebih dari siapapun..

pengen banget cepet-cepet lulus SMA, tapi takut juga kl terlalu cepet lulus SMA.. abisnya belum yakin bisa ngerjain soal SNMPTN
(sebenernya karna belum belajar dengan maksimal sih) (ړײ )

mulai hari ini gua bakal semangat ! 
  semangat buat beribadah.
  semangat buat belajar dan
  semangat buat menggapai cita-cita..

tuhan, aku harap itu semua berjalan sesuai yang ku inginkan
(◦ ˇʃƪˇ) amieeen

hari ini males banget banyak nulis.. T_T #galau
udah deh, segini aja yang bear tulis.. hhe
ini ceritaku hari ini, tunggu ceritaku berikutnya ya?? wkwk

Rabu, Januari 18

I Love You but I Hate You ☺

hallolohaa, ini entry ke-3 gua loh.
kali ini gua mau cerita tentang tragedi H-3 2 bulanan gua yang berakhir dgn hancurnya hubunganku..

hemmb, kalian tau gak sih gua lagi patah hati nih.
tapi gua gak nyangka kalo gua bisa semudah ini nerima dia pergi untuk ke-2 kalinya dengan cepat.. hhe
tangisan gua udah gua keluarin tadi malem.
dengan penuh perasaan bersalah + kehilangan, gua bersimpuh kepada-Nya yang gua yakini amat sangat bangetbanjet mengerti gua, hambanya yg lemah ini T_T
#PN :: Kau boleh saja benci
  Kau boleh saja benci, salahkan saja padaku.. 
  Mungkin lebih baik bagimu, jika kau melupakanku..
  Tapi dengarlah ini..
  Hati ini berjanji, apapun yang terjadi nanti..  

  "Kau akan Selalu di Hati"

dgn sms-sms yg dia kasih tadi malem, gua baru sadar kalo gua emang gak pantes punya pacar.. hhahaahiks (bingung mau sedih apa seneng) 
mulai dari penyakit yg dia punya, sampe kejujuran dia kalo sesungguhnya dia udah BOSEN sama gua !
pikir geh, apa iyasih dengan status berpacaran, lo gak tau apapun tentang pacar lo itu?? gilak kan?!

gua tau dia itu pendiem, tapi kan gak harus gini juga sih..
masa' dia gak ngasih tau gua kalo dia itu lagi sakit? 
T_T


gua ini gak perlu nonton, makan + ketemu lo terus.
cukup dengan lo senyum dan tau keadaan lo baik aja, gua udah seneng kok.
ini tau kok ini salah gua karena jarang sms lo kalo lo gak sms gua. abisnya gimana dong? guru-guru itu minggu ini bener-bener ngasih tugas yg buanyak loh.. #meratapi tugas

tp sebenernya sih gua emang gak suka megang HP, karna gua gak suka bls sms. 
BBM gua aja cuma aktif seminggu loh, itu juga pas baru beli.. wkwk (aih, kok jadi curcol gak penting gini y?! -_-)

hha, sebelum ngelancong mending kita balik ke alur cerita.. (ړײ )
sesudah gua bersimpuh (berdo'a + curhat), gua balik kekamar dan bales sms dia. setelah gua yakin sms terakhir gua yg ng-betein itu gak akan dibales, akhirnya gua tidur.

setelah bangun pagi, fikiran gua fresh bgt.
tapi pas ngeliat HP, rasanya HP itu ngebuat PATAH ARANG !
awalnya pengen gua banting tuh HP, tapi setelah berfikir jernih
(takut kena marah mamahpapah) akhirnya gua pun pergi kekamar mandi untuk ber-wudhu..
setelah sholat subuh, gua ambil HP dan ngetik sms "Selamat pagi.. :)" untuk dia..
tapi gua urungin niat gua itu, karena gua tau apa yg akan terjadi.. #SURAM

sekarang, detik ini juga.
seiring perginya 2011, status "BERPACARAN" gua pun pergi 
(ړײ )





yang telah terjadi, tidak akan dapat diubah lagi.
biarkan lah semua itu menjadi sebuah kenangan dan pelajaran ☺

udah ah ceritanya, nti entry berikutnya gak ada tulisan lagi kl udah ditulis semua. hhe
ini ceritaku, tunggu ceritaku berikutnya ya?? wkwk

Minggu, Januari 15

About Me ♥

hallolohaa, ini blog lama gua loh.

karna gua mau nulis banyak kisah disini, jadi gua apus deh semua entry yg gak penting & ternyata entry penting cuma ada 1. -_-

jadi ini merupakan entry ke-2 gua.
karna 'tak kenal maka tak sayang'
jadi gua mau memperkenalkan diri nih *basi gini* wkwk


hay, namaku trinita anggraini.. nama itu pemberian PapahMamahku.



aku tidaklah pintar, tapi aku tau  pada tanggal 30 march 1995 untuk pertama kalinya aku dapat melihat dunia yg indah ini..  *azeeek*  hha

you call me : trinil

extraordinary, i'm very Lucky !

because, I have الله سُبْحَانَهُ وتَعَالَى

Have Nabi Muhammad SAW, papahmamahabangkakakadek, REP ♥ 2011 and My Friend.

-----------------------------------------------

trinil itu baik, flexibel, easy Going, cuek, mudah penasaran, terus katanya suka nyusahin, kl kata kk gua sih gua ini ngeselin. wkwk
-----------------------------------------------

I LIKE BEAR, DUCK, PHYTON ALBINO and CAT.
I LIKE MUSIC too
d(˘▼˘)b
(Owl City, Jason Mraz, Colbie C. & slow music etc
-----------------------------------------------

sekian deh Bio dr Gua, Salam kenal kawan 
keep enjoy with Bear Diary. (ړײ )